Download Aplikasi Video Recorder Kamera Tersembunyi

Kecanggihan dunia teknologi memang sangat membantu pengguna, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti adanya ojek online, pesan makanan online dan online shop. Tak hanya itu, salah satu kecanggihan yang nggak kalah penting di dunia serba digital ini yaitu aplikasi video recorder Android. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa merekam video kesukaannya, permainan gamenya sampai dijadikan kamera pengintai. Wahh, canggih kan? Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, yuk, simak selengkapnya pada artikel berikut.


Daftar Aplikasi Video Recorder Android Terbaik dan Tercanggih

Background Video Recorder
Ketika Anda ingin membuat sebuah video yang berasal dari ponsel pintar, salah satu aplikasi yang paling recommended yaitu Backgroud Video Recorder. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam video pada latar belakang (background) Android. Aplikasi ini bisa berjalan (merekam) meskipun layar perangkat dalam keadaan mati. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas scheduled recording, sehingga pengguna bisa merekam secara terjadwal dan berulang pada waktu tertentu hanya dengan satu kali pengaturan. Aplikasi berukuran 3,5 MB ini juga memiliki beragam pilihan resolusi mulai dari resolusi rendah (360p) hingga full HD (1080p).

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu tetap bsia digunakan untuk merekam sambil melakukan aktivitas lainnya pada perangkat. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki batasan durasi video sehingga sangat kompatible untuk merekam dalam waktu lama, asalkan kapasitas memori mendukung. Kelebihan lainnya yaitu mendukung untuk mode malam, suara pengambilan gambar dan preview videonya bisa didisable sehingga tidak akan ketahuan jika digunakan untuk memata-matai sesorang. Bahkan, aplikasi ini juga mendukung untuk pengaturan white balancing secara otomatis.

Aplikasi yang sangat ringan ini memiliki beberapa pemilihan bahasa untuk penggunanya, namun Bahasa Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Selain itu, kekurangan dari aplikasi ini adalah membutuhkan ijin jika dipasang pada Android 6.0 Marshmallow. Jika Anda pengguna Android dengan versi tersebut, maka harus memilih “alliw all permissions”. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis dari Google Play Store atau bisa langsung mengunjungi link aplikasi DISINI

Secret Video Recorder HD
Aplikasi video recorder Android lainnya yang cocok untuk dijadikan sebagai kamera pengintai yiatu Secret Video Recorder HD.  Aplikasi ini bisa digunakan untuk merekam secara sembunyi-sembunyi tanpa ketahuan oleh pihak lain (target) karena dapat dijalankan melalui latar belakang dan tidak menimbulkan suara rekaman. Tidak seperti kamera CCTV pada umumnya yang memiliki lampu penanda aktif tidaknya, dengan aplikasi ini kamera Android akan merekam kejadian sekitar tanpa ada tanda-tanda. Bahkan, preview video pun tidak akan muncul pada layar Android dan perangkat bisa digunakan untuk beraktivitas seperti biasa (chattingan, telepon atau browsing).

Aplikasi ini merekan video dengan kualitas super (full HD 1080p), sehingga gambar yang dihasilkan dijamin bersih dan jelas. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki interface sederhana seperti kamera pada umumnya, sekali sentuh maka pengguna bisa merekam dan menghentikannya.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu ringan digunakan dengan ukuran APK 2,34 MB. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung perekaman video melalui SMS dan menyembunyikannya dari galeri Android. Bahkan, aplikasi ini juga dilengkapi fitur security login sehingga terlindungi dari tangan-tangan jahat. Aplikasi gratis ini bisa didownload pada Google Play Store atau melalui link DISINI

Nah, itulah tadi daftar aplikasi video recorder Android terbaik yang bisa dijadikan sebagai pilihan tepat untuk merekam dan mengedit video. Kira-kira bakal pilih yang mana nih? Atau mau download dua-duanya biar video Anda makin keren dan kece?